Curahan Hati Greysia Polii Usai Raih Medali Emas di Ajang Olimpiade Tokyo 2020

"Seluruh masyarakat Indonesia pun turut bangga atas prestasi yang dicapai oleh dua atlet kebanggan Indonesia ini."

Greysia Polii baru saja menorehkan prestasi membanggakan usai berhasil membawa pulang medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021). Greysia Polii bersama dengan rekannya, Apriyani Rahayu keluar sebagai juara pertama pada cabang olahraga bulu tangkis di nomor ganda putri setelah berhasil mengalahkan tim lawan yang berasal dari China.

Seluruh masyarakat Indonesia pun turut bangga atas prestasi yang dicapai oleh dua atlet kebanggan Indonesia ini. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga sempat trending di media sosial dan menjadi perbincangan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @greyspolii

Selang dua hari setelah kemenangannya, Greysia Polii akhirnya mencurahkan isi hatinya atas kemenangan yang diraihnya dan ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @greyspolii. Dalam unggahan tersebut, telihat foto-foto momen bahagia dirinya bersama Apriyani Rahayu saat berhasil memperoleh medali emas.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @greyspolii

“It has been 2 days after the label of Olympic Champion on our chest. (Sudah 2 hari setelah label Juara Olimpiade di dada kami.),” tulis Greysia Polii.

Geysia Polii mengaku sangat bersyukur atas pencapaian yang telah didapatkannya dan semua itu karena atas kehendak Tuhan.

“I am so humbled by this achievement, words still cannot express how grateful i am, how thankful i am to the one who actually gave this opportunity, God. (Saya sangat tersanjung dengan pencapaian ini, kata-kata masih belum bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya saya, betapa bersyukurnya saya kepada yang benar-benar memberikan kesempatan ini, Tuhan.),” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @greyspolii

Terakhir, Greysia Polii mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan banyak dukungan dan doa kepadanya dan Apriyani Rahayu.

“Terimakasih masyarakat indonesia yang begitu luar biasa kepada kami, mengirimkan doa, semangat dukungan, energy positive,” ujar Geysia Polii.

Atlet berusia 33 tahun ini mengaku bahwa dukungan dan doa yang diberikan oleh masyarakat Indonesia bisa dirasakan saat mereka bertanding.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @greyspolii

“Saya dan @r.apriyanig dapat merasakan sewaktu kami bertanding.,” sambungnya.

Greysia Polii pun berharap agar kemenangan ini bisa menambah semangat dan penghiburan untuk seluruh masyarakat Indonesia di tengah sulitnya masa pandemi.

“Semoga keberhasilan ini dapat menambahkan semangat ditengah-tengah masa-masa sulit ini,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network