Kisah Kakek Penjual Rujak Tumbuk Dihipnotis, Uang Habis & Nunggak Kontrakan 3 Bulan

"Keuntungan yang dia dapat hanya sekitar Rp15 Ribu perhari. Abah Ajat berjualan dari jam setengah 11 siang sampai jam 6 sore. Abah Ajat tinggal di kontrakan sederhana."

Pada masa pandemi ini banyak pedagang yang terdampak pada pendapatan perhari. Salah satu yang terdampak adalah penjual rujak tumbuk satu ini. Kisah kakek ini terekam dalam video singkat berikut ini.

Sumber 1 : https://www.instagram.com/p/CR_W_6hpb97/

Dilansir dari instagram.com, akun  @viralno.1 mengupload video dengan caption: "Semoga bapak ini dilimpahkan rezekinya, Sehat selalu bapak, Lokasi: daerah Ciracas, Jakarta Timur."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR_W_6hpb97/

Dalam video diketahui kakek tersebut bernama Abah Ajat, berusia 60 Tahun. Abah Ajat adalah seorang penjual rujak tumbuk di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

Keuntungan yang dia dapat hanya sekitar Rp15 Ribu perhari. Abah Ajat berjualan dari jam setengah 11 siang sampai jam 6 sore. Abah Ajat tinggal di kontrakan sederhana.

tapi sekarang Abah menunggak bayar kontrakan selama 3 bulan. Hal ini karena uang yang dia siapkan diambil orang yang tidak dikenal melalui modus hipnotis. Di akhir video terlihat no rekening bagi yang ingin berdonasi ke Abah Ajat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR_W_6hpb97/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 7.561 Likes dan 286 Komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Semoga dilancarkan rezekinya dan dipanjangkn umur,kesehatannya," ujar @ahmadafandi._

"Semoga sehat selalu murah rezeki," ungkap @adityrmt

"Amien ya allah, semoga allah selalu menetapkan kebaikan hidup untuk beliau,"
tulis @hurytws.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network