Nyumbang Lagu Saat Acara Resepsi, Wanita Ini Bak Sedang Konser

"Lagu yang dikenal memiliki tingkat kesulitan tinggi ini dibawakan oleh Dian dengan penuh penghayatan. Bahkan Dian mampu menyanyikan nada tinggi dengan sempurna."

Saat mengadakan acara resepsi pernikahan tidak lengkap kalau tidak ada iringan musik dan live musik dari biduan. Terkadang sang tamu undanganpun ikut unjuk kehebatan suara merdunya untuk memeriahkan acara. Hal ini yang dilakukan oleh seorang wanita yang videonya ramai menjadi perbincangan pengguna media sosial.

Dalam video berdurasi singkat memperlihatkan seorang wanita yang akrab disapa Dian, sedang bernyanyi di atas pelaminan. Dian membawakan sebuah lagu soundtrack dari film Habibie & Ainun berjudul Cinta Sejati yang dipopulerkan oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Lagu yang dikenal memiliki tingkat kesulitan tinggi ini dibawakan oleh Dian dengan penuh penghayatan. Bahkan Dian mampu menyanyikan nada tinggi dengan sempurna.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dianfadilahu/video/6981060149360315649?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Acara resepsi pernikahan tersebut seakan berubah menjadi sebuah konser, karena penampilan Dian disebut-sebut tidak kalah hebat dengan penyanyi-penyanyi pop terkenal Tanah Air.

Sang pengantin yang masih duduk di panggung pelaminan pun nampak sangat menikmati suara merdu dari Dian. Bahkan sang pengantin wanita nampak terharu karena lirik lagu tersebut memang sangat menyentuh.

Video yang diunggah oleh @dianfadilahu langsung dibanjiri oleh komentar dari pengguna TikTok. Warganet dibuat kagum dan merinding mendengarkan suara merdu dari sang penyanyi. Banyak yang penasaran dengan rahasia suara indah dari sang penyanyi yang hampir tidak fals. Ada yang menduga sang penyanyi tidak makan gorengan sampai tidak minum es. Karena makanan tersebut akan membuat suara menjadi serak.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dianfadilahu/video/6981060149360315649?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Masyaallah suka bgt ih sm suaranya," tulis @mtnanurfrdsi_

"Merinding gua piyy, keren banget demi apa apa," tulis @apaajaudah36

"Pasti ga pernah makan gorengan ni," tulis @naisrathantian2

@dianfadilahu

finally kondangan lagii😂✌️ ##fyp ##fypシ ##kondangan ##kondangancheck ##cintasejati ##foryoupage

♬ suara asli  - sidi_sings


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network