Tak Diberi Uang, Pengamen ABG yang Mabuk Ini Bikin Rusuh di Warung Pedagang

"Nampak jelas pengamen ABG tersebut sedang dalam pengaruh minuman keras."

Seorang pengamen yang masih ABG mengamuk di warung-warung pedagang. Kejadian yang terjadi di malam hari itu berawal ketika seorang anak ABG mendatangi warung-warung yang berada di tepi jalan untuk mengamen.

Kemudian sang pedagang menolak permintaan untuk memberikan uang. Hal ini membuat emosi sang pengamen marah dan mengambil kayu. Pengamen yang dalam pengaruh alkohol tersebut kemudian ngamuk dan mengancam sang pedagang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR2ZNasH2Me/

Salah satu pedagang wanita berargumen dengan pengamen tersebut karena tidak terima pengamen tersebut mengacaukan warungnya. Bahkan wanita tersebut hendak dipukul menggunakan kayu, namun seorang bapak-bapak menghalangnya dan memintanya untuk pergi.

Kejadian ini menarik warga sekitar dan beberapa dari mereka mengabadikannya dalam kamera ponsel. Nampak jelas pengamen ABG tersebut sedang dalam pengaruh minuman keras. Terlihat dari cara dia omongannya yang melantur dan emosinya yang tidak stabil. 

Video yang diunggah oleh @kamerapengawas ini sidah ditonton sebanyak 14 ribu dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet dibuat geram dengan tingkah laku pengamen tersebut karena sudah membuat keributan. Kejadian ini sangat disayangkan karena melihat usia sang pengamen yang masih muda sudah mabuk dan bikin kerusuhan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CR2ZNasH2Me/

Beberapa warganet justru membuat candaan dengan mengatakan pengamen tersebut marah karena program pemerintah yang meminta para pembeli yang bisa makan di tempat namun hanya diberi waktu yang terbatas.

"Doain aja supaya dapat hidayah tuh bocah" tulis @arymukti15

"Bocil mabok itu wkwk siram air nanti juga sadar" tulis @barie_rr

"Dia marah karena makan lebih 20 menit belom selesai makannya potong nya udah diangkat" tulis @handgun_39589


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network