Komentar Desta Soal Artis yang Pamer Hewan Kurban di Medsos: Renungan Si Julid

"Presenter kelahiran 1977 ini pun kemudian menyebutkan soal sapi kurban yang juga ikut dipamerkan."

Presenter Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan nama Desta baru-baru ini ikut berkomentar soal artis-artis yang pamer hewan kurban di media sosial. Hal itu diketahui melalui unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya @desta80s, Rabu (21/7/2021).

Seperti diketahui, Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada 20 juli 2021 lalu diramaikan oleh para artis yang mengunggah sapi kurban berukuran jumbo yang diketahui bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menjadikan hal tersebut sebagai konten YouTube untuk menghasilkan pundi-pundi.

Desta pun kemudian menyindir perilaku tersenut dengan memberikan perumpamaan orang membeli mobil sport yang biasa dipamerkan di media sosial.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @desta80s

“Udah keluar duit banyak beli mobil sport mewah masa ga diposting?,” tulis Desta di akun Instagram pribadinya.

Presenter kelahiran 1977 ini pun kemudian menyebutkan soal sapi kurban yang juga ikut dipamerkan.

“Yang pada posting beli sapi utk kurban semoga mikir nya ga gitu yah.. *renungan si julid,” sambungnya.

Meski tidak secara langsung menyebutkan pihak yang dimaksud, warganet sudah bisa menilai bahwa unggahan tersebut ditujukkan bagi para artis yang mengunggah sapi kurban mereka di media sosial.

Seperti diketahui, artis-artis seperti Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ria Ricis hingga Atta Halilintar kompak mengunggah sapi kurban mereka. Mulai dari memburu hewan kurban hingga mendapatkan sapi berukuran jumbo yang akhirnya disembelih dan dibagikan kepada warga tak luput dari sorotan kamera yang kemudian dijadikan sebagai konten YouTube.

Hal tersebut pun dinilai kurang pantas dilakukan apalagi kurban merupakan sebuah tindakan mulia yang seharusnya tidak perlu diumbar dan dipamerkan ke ranah publik.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network