Manfaatkan PPKM, Pasangan Ini Lakukan Sesi Foto Prewed di Jalan Raya

"Video tersebut diambil dari salah satu kamera pengawas jalan (CCTV)."

Feature | 21 July 2021, 10:17
Manfaatkan PPKM, Pasangan Ini Lakukan Sesi Foto Prewed di Jalan Raya

TamanPendidikan.com - Masa PPKM membuat beberapa ruas jalan menjadi lebih lengang karena adanya penyekatan. Momen tersebut dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk melakukan kegiatan, salah satunya melakukan foto prewedding.

Dilansir dari instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video yang memperlihatkan 1 pasangan dan 1 photographer berada di tengah jalan yang sepi untuk melakukan sesi foto prewedding. Video tersebut diambil dari salah satu kamera pengawas jalan (CCTV). Video tersebut diupload dengan caption:
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRgTNssAMny/

"PPKM Darurat sendiri menuai pro dan kontra dari masyakarat. Sebab, dengan adanya aturan ini, pedagang harus putar otak karena dagangannya sudah pasti sepi. Selain itu, masyarakat juga tidak bisa leluasa bepergian karena adanya penyekatan. Namun, di balik PPKM Darurat yang tuai kontroversi ini, ada pasangan kekasih yang memanfaatkan momen pembatasan tersebut dengan melakukan pemoretan. Aksi mereka terekam CCTV yang terletak di rambu lalu lintas. Dalam video, tampak satu orang laki-laki dan perempuan bergaya di marka jalan. Sementara itu, sang fotografer terlihat sibuk mengatur gaya pasangan tersebut".

Sontak saja video ini mendapat berbagai tanggapan da akhirnya viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mendapatkan 1.140 Likes dan 9 komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRgTNssAMny/

"semoga tercapai sampe hari H," ujar @ramaram1604.

"Tidak apa selama gak menganggu pengguna jalan dan gk bikin macet," ungkap @tondy_surya.

"Ya loh, di alun-alun Bandung, jalan Braga, mumpung lagi PPKM," tulis @suryadi.s.14224.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network