Mempelai Wanita Ini Cueki Mantannya yang Nekat Datang Ke Resepsinya

"Mempelai wanita tersebut tidak mau melihat mantannya yang datang ke pelaminan. Saat berjabat tangan pun, mempelai wanita sangat dingin sikapnya."

Datang ke pernikahan mantan membutuhkan keberanian yang tidak sedikit. Akan tetapi bagaimana jika mempelai wanita bersikap cuek pada mantannya yang datang ke acara pernikahannya?

Dilansir dari instagram.com, akun @hts1985 mengupload sebuah video dengan caption: "Kenapa juga pakai acara datang segala."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CDZAtVbp47g/

Video tersebut memperlihatkan dua mempelai dan seorang tamu laki-laki. Tamu laki-laki tersebut terlihat mengobrol dengan mempelai pria dan memberikan selamat. Akan tetapi ada yang aneh dengan penganti perempuan. Dimana pengantin perempuan seakan tidak memberikan respons terlihat cuek pada tamu tersebut.

Ternyata tamu lakiā€“laki tersebut merupakan mantan dari mempelai wanita. Bahkan mempelai wanita tersebut tidak mau melihat mantannya yang datang ke pelaminan. Saat berjabat tangan pun, mempelai wanita sangat dingin sikapnya terhadap sang mantan.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 172.440 Tayangan dan 38 komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CDZAtVbp47g/

"Kenapa ngundang segala," ujar @araka93

"Memperkeruh suasana," ungkap @cah_dt

"Mungkin mantannya yang laki laki," tulis @wirandapawzi.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network