Akui Pernah Tolak Tawaran Narkoba, Kini Nia Ramadhani dan Sang Suami Diamankan Kepolisian

"Nia Ramadhani pun menjelaskan bahwa saat dirinya menjadi artis sudah ada tawaran narkoba tersebut."

Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie ditangkap oleh kepolisian atas kasus dugaan narkoba. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Cumicumi. Pihak kepolisian oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan berinisial NR dan AB.

“Saya membenarkan (kabar diamankannya NR dan AB,” kata Yusri Yunus dikutip dari YouTube Cumicumi.

Sejumlah barang bukti pun telah diamankan pihak kepolisian.

“Berupa narkotika seberat 0,7 gram serta satu alat hisap sabu,” ungkap Yusri Yunus.

Kepolisian masih menyelidiki penggunaan narkoba yang dilakukan oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Menurut penjelasan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Pol Yusri Yunus penggunaan narkoba ini didasari tekanan dalam pekerjaan.

“Kami masih mendalami, berapa lama bersangkutan (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) menggunakan narkoba. Pengakuan awalnya sekitar 4-5 bulan,” ucap Yusri Yunus.

“Pengakuan awal, kedua pasangan ini menggunakan narkoba karena beban pekerjaan, itu alasan-alasan klasik,” tambahnya.

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapat kritikan pedas dari netizen. Pasalnya, pada tahun 2018, Nia Ramadhani mengatakan bahwa dirinya tak akan terpengaruh dengan narkoba. Hal ini diungkapkan dalam kanal YouTube Cumicumi.

“Orang tua ku mendidikku, dengan ngeliatin contohnya gimana-gimananya, jadi sudah di tananim ke diri sendiri, jadi menurut aku kalau pribadinya dah kuat nggak perlu takut,” ujar Nia Ramadhani.

Tak hanya itu, Nia Ramadhani pun menjelaskan bahwa saat dirinya menjadi artis sudah ada tawaran narkoba tersebut.

“Menurut aku gak di klub malam doang. Dalam dunia keartisan dari aku umur 14 tahun dunia narkoba sudah ada kok,” ungkap Nia Ramadhani dikutip dari YouTube Cumicumi.

Istri Ardi Bakrie ini pun menjelaskan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran. Nia Ramadhani merasa bahwa tawaran narkoba tidak hanya di klub malam tapi juga di dunia artis.

“Tawaran narkoba itu sudah dari dulu bukan dari klub aja dan misalkan takut narkoba atau nggak balik ke diri masing-masing,” pungkasnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network