Gengaman Tangan Sejoli Ini Viral, Warganet Soroti Wajah Sang Pria

"Sambil tangan sebelahnya lagi memegang sebuah gelas, celana panjang yang digunakan terlihat sobek dan kumal, akan tetapi saat kamera naik ke arah wajah pria tersebut. banyak wanita yang terpikat olehnya."

Video yang memperlihatkan dua tangan saling menggenggam ini viral. Tangan sang pria tampak kotor sedangkan tangan sang wanita begitu bersih dan mulus. Namun ternyata ada kisah di balik genggaman tangan ini.

Akun instagram @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Pria Pekerja Keras Patut Diperjuangkan Ketimbang Pria Kaya. Pria yang ingin berusaha dan tidak hanya mengandalkan harta, apalagi itu milik orangtua".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQkbj24l-tQ/

Dalam video tersebut terlihat 2 tangan yang saling menggenggam. Tangan tersebut merupakan tangan seorang perempuan dan pria. Tangan pria terlihat sangat kotor. Sambil tangan sebelahnya lagi memegang sebuah gelas, celana panjang yang digunakan terlihat sobek dan kumal, akan tetapi saat kamera naik ke arah wajah pria tersebut. banyak wanita yang terpikat olehnya.

Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 13.955 Likes dan 140 Komentar. beberapa komentar yang datang dari warganet antara lain
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQkbj24l-tQ/

"Tangan boleh item dekil, kumel, tampang nya dong boleh di adu. Apa lagi pekerja keras," tulis @triaulfadewi_92

"Eta mah kasep lalakina, kumaha mun lalaki pekerja keras na goreng patut, apa rek diperjuangkeun oge," ujar @suryanasikasepeta

"Gampang tangan mah bisa dicuci bersih meni pedi sing penting tetep goodlooking," ungkap @shenialucky.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network