Ini Alasan W Buka Suara Jika Punya Anak dari Rezky Aditya Setelah 8 Tahun Diam

"W juga mengatakan bahwa orang-orang terdekat Rezky pun sudah banyak mengetahui kejadian ini."

Akhir-akhir ini nama Rezky Aditya menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini karena ada sosok wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana tersebut. Setelah berjalan selama 8 tahun, wanita berinisial W pun baru mengeluarkan statementnya.

Apa yang menjadikan sosok W memilih diam selama 8 tahun ini? Alasan ini pun dijawab oleh W di video kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada 22 Juni 2021. Melalui kuasa hukumnya, Ferry Aswan sosok W mengakui bahwa dirinya pada saat itu masih belum memiliki rasa percaya diri yang kuat untuk menyampaikan kejadian tersebut. Namun, saat ini dirinya merasa bahwa kepentingan sang anak lebih penting dari segalanya.

Jadi, alasan W baru bisa mengakui semuanya selama 8 tahun ini karena di saat suatu momen, sang anak menanyakan kepada W siapa sebenarnya sosok ayahnya.

"Memang membutuhkan keberanian untuk mengakui semua kesalahan, saya mengerti dan menyadari itu, kesalahan yang sudah saya lakukan. Maka saya juga melakukan upaya pengakuan untuk kepentingan anak saya," ucap W dikutip dari YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

"Jadi suatu momen anak saya menanyakan kebenaran tentang ayahnya. Mungkin anak saya tahu dari gosip ada pas orang pasti bertanya, ini bukan rahasia yang harus dirahasiakan. Banyak orang yang mengetahui dan anak saya juga cukup kritis akan hal ini," tambahnya.

W juga mengatakan bahwa orang-orang terdekat Rezky pun sudah banyak mengetahui kejadian ini. Tak hanya itu saja, W meminta kepada semua yang bersangkutan untuk menurunkan ego dan menyelesaikan permasalahan ini. Ia merasa kalau kejadian ini sangat penting untuk anaknya kelak.

"Tolong turunkan ego masing-masing, saya di sini maju dan terima semua risiko, karena semua untuk kepentingan anak, balik lagi, anak saya perempuan, mungkin teman-teman tahu banyak, kalau anak perempuan bagaimana," ujar W.

Di akhir kalimat, dirinya menjelaskan untuk saat ini dirinya belum bisa bertatap muka langsung oleh media. Namun, suatu saat nanti dia akan hadir dan menampakkan dirinya kepada media.

"Ini hanya statement saja, saya akan hadir, tapi saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam dan ini bukan rekayasa," tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network