Cara Mahasiswa Balas Kebaikan Kakak Perempuannya Ini Bikin Baper

"Rasa kaget kakaknya terjadi kembali saat menyadari jika pakaian dalamnya pun dicuci oleh adiknya."

Peran kakak saat menjadi tulang punggung keluarga terkadang mendatangkan simpati dari anggota keluarga yang lain. Sehingga memunculkan rasa sayang dan ingin membalas kebaikan dari kakaknya, seperti ang terekam dalam video singkat ini.

Akun Tiktok @nnamii5 mengunggah sebuah video dengan caption: "mungkin ini yang namanya terdewasakan oleh keadaan ☹☹ padahal dulunya manja".
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nnamii25/video/6976532078821133569?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Dalam video tersebut pemilik akun merasa kaget saat melihat adiknya pulang dari kuliah langsung mencuci pakaian. Tak cuma mencucui pakaiannya, sang adik ini ternyata juga mencucikan pakaian kakaknya.

Tidak berhenti sampai di situ, rasa kaget kakaknya terjadi kembali saat menyadari jika pakaian dalamnya pun dicuci oleh adiknya. Dan terbesit dalam hati kakaknya jika ini merupakan cara si adik untuk membantu kakaknya yang bekerja untuk membayar uang kuliah dan memenuhi kebutuhan hidup di karenakan sang ibu telah tiada.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nnamii25/video/6976532078821133569?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Sontak saja video ini membuat baper warganet. Hal tersebut terlihat jelas dari komentar yang warganet berikan. Sampai saat ini video ini telah mencapai 3,4 Juta Tayangan, 242,1 Ribu Loves, 4.621 Komentar dan 559 dibagikan. Beberapa komentar diantaranya

"Aku ga ada nyuruh – nyuruh adek buat nyuci pakaian ku ya, dari ibu sudah tidak ada, kita masing – masing nyuci sendiri. Tapi ini adeknya tiba – tiba nyuci pakain ku juga" ujar pengupload video @nnamii25 di kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nnamii25/video/6976532078821133569?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Respect banget sama adeknya walaupun cowok tapi mau bantu kerjaan rumah, semangat ya kalian," tulis @internasionalplaygirl_08

"adenya adalah gua, kalo setiap weekend pokoknya kakak gua harus nyantai, biar gua yang bersih – bersih. Paling ga enak pamit maen ninggalin rumah gitu aja," ungkap @reynalbradoo.

@nnamii25

mungkin ini yg namanya terdewasakan oleh keadaan ☹️☹️ padahal dulu nya manja

♬ original sound - Jamie Miller

 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network