Wanita Berinisial W Minta Maaf ke Citra Kirana Atas Pengakuannya Punya Anak Dari Rezky Aditya

"Wanita berinisial W itu pun mengatakan untuk mengakui kesalahan bukanlah perkara yang gampang."

Belum lama ini nama artis Rezky Aditya menjadi perbincangan hangat media sosial. Pasalnya ada sosok wanita yang berinisial W mengaku mempunyai anak dari Rezky Aditya. Sontak kejadian tersebut menjadi ramai dipertanyakan oleh warganet.

Takut terjadi simpang siur. Kini wanita berinisial W memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi. Di awal pembicaraan wanita berinisial W meminta maaf kepada Citra Kirana yang merupakan istri dari Rezky Aditya. Ia merasa tak memiliki niat jahat untuk merusak rumah tangga Rezky Aditya. Namun, wanita berinisial W ini ingin mengungkapkan permasalahan yang sudah terpendam sejak lama.

“Saya meminta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak mereka,” ungkap wanita berinisial W dikutip dari YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

“Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya. Tapi disini ada kebenaran yang harus diungkap,” tambahnya.

Wanita berinisial W itu pun mengatakan untuk mengakui kesalahan bukanlah perkara yang gampang. Sebab dibutuhkan keberanian yang sangat tinggi untuk membuktikan suatu kebenaran.

“Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget dan menyadari hal itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya lagi,” katanya.

Dirinya merasa jika dia memberikan pengakuan itu, sudah pasti banyak media yang kurang suka terhadap pengakuannya. Hingga dirinya mendapat perkataan yang kurang mengenakkan.

“Sebetulnya dengan mencuat berita ini segala macam. Saya tahu bahwa saya pasti mendapat hujatan, dihina dan itu sudah terbukti, banyak media yang sangat kontra dengan pengakuannya,” lanjutnya.

W pun menjelaskan jika berita tersebut, menurutnya sudah banyak yang mengetahuinya dan bukan menjadi rahasia bagi keluarga mereka lagi. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi anaknya. Seperti dalam satu momen anaknya bertanya kepada W tentang siapa sebenarnya sosok ayahnya.

“Berita mengenai ini sudah banyak yang tahu, baik dari keluarga W maupun keluarga Rezky Aditya hingga lingkungan maupun tempat w bekerja,” ucapnya.

“Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang sudah mengetahuinya. Suatu ketika anak saya tanya ‘siapa sebenarnya ayah saya’ itu yang buat saya tidak bisa menjawab,” tambahnya.

Maka dari itu kenapa wanita berinisial W ini baru memberikan berita ini ke media. Ia mengatakan sang anak membutuhkan sosok ayah dalam hidupnya. Dengan menurunkan rasa egoisnya demi masa depan anaknya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network