Andre Taulany dan Ussy Sulistiawaty Buka-Bukaan Masa Lalu di Depan Andhika Pratama

"Ussy pun menjelaskan awal pertemuan dirinya dan Andre pada saat syuting sinetron bareng."

Beberapa waktu yang lalu, publik sempat diramaikan dengan isu kedekatan Andre Taulany dengan Ussy Sulistiawaty. Hingga keduanya sempat mendapat isu memiliki hubungan spesial. Kejadian tersebut masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Kejadian tersebut membuat Andhika Pratama bertanya-tanya karena Ussy Sulistiawaty tak ingin menceritakan kejadian tersebut.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Ussy Andhika Official. Akhirnya ia bisa mengetahui apa penyebab sebenarnya. Andhika menjelaskan bahwa dirinya merasa penasaran apa yang terjadi. Sebab dalam suatu acara di stasiun tv, nama Ussy Sulistiawaty dengan Andre Taulany selalu disebut secara bersamaan.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika Official

“Waktu acara OVJ itukan. Dia (Ussy) jadi bintang tamu dan kalian main gimmick gitu. Jadi gue nganterin Ussy syuting terus denger suara ‘cie cie. Dalam hati gue, kok di cie cie ,” ucap Andhika dikutip dari  YouTube Ussy Andhika Official.

Mendengar hal itu, Andre pun ingin memberikan penjelasan terkait permasalahan itu. Dirinya takut ada yang salah kaprah atas kejadian tersebut. Andre juga menjelaskan kalau dirinya tidak mempunyai hubungan yang istimewa bersama Ussy.

“Gue itu sama Ussy ya. Ussy itu top di iklan, sampai disebut ratu iklan. Terus gue waktu itu vokalis band-lah. Gue memang jalan sama Ussy, tapi bukan hanya Ussy aja,” ungkap Andre.

“Dan kita gak ada jadian, gak ada pacaran, gak ada sama sekali,” tambahnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika Official

Ussy pun menjelaskan awal pertemuan dirinya dan Andre pada saat syuting sinetron bareng.

“Terus kita syuting sinetron cerita cinta sama cinta seperti melati,” ucap Ussy dan Andre.

“Waktu itu lagi top iklan, terus diajak main disitu satu episode. Awal kenalan disitu,” tambah Ussy.

Ternyata kejadian ini tidak pernah Ussy ceritakan kepada Andhika. Dirinya merasa kalau ia dan Andre tidak memiliki hubungan apa apa. Sehingga hal tersebut tidak penting untuk diceritakan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network