Gendong Pasangannya Saat Hujan, Pria Ini Sukses Bikin Warganet Baper

"Dunia bak milik mereka berdua. Pasangan tersebut nampak tidak menyadari bahwa aksinya tersebut menarik perhatian orang sekitar"

Dalam drama korea, banyak dijumpai alur cerita yang memperlihatkan keromantisan sepasang kekasih. Momen-momen pembuktian cinta ini selalu berhasil membuat penontonnya baper dan bikin senyum-senyum sendiri. 

Terisnpirasi dari drakor, adegan romantis ternyata juga ditemukan dikehidupan nyata loh. Salah satunya kisah berikut ini:

Sebuah video mencuri perhatian pengguna jejaring sosial. Video ini memperlihatkan keromantisan dua insan saat hujan turun. Dalam sebuah video berdurasi singkat yang dibagikan oleh seorang wanita pengguna TikTok dengan nama akun @riiieee23 menceritakan sang wanita sedang berteduh di pinggir jalan karena pada saat itu hujan turun dengan deras.

Saat menunggu hujan reda, pandangannya tertuju pada pasangan yang lewat didepannya. Nampak seorang pria sedang menggendong pacarnya di bawah payung warna-warni. Dunia bak milik mereka berdua. Pasangan tersebut nampak tidak menyadari bahwa aksinya tersebut menarik perhatian orang sekitar. Tidak dijelaskan secara pasti di mana lokasi tersebut berlangsung.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/foryou?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&item_id=6972088821202554113#/@riiieee23/video/6972088821202554113

Sejak video yang diunggah, kini sudah mendapatkan 189 ribu loves dan beragam komentar dari pengguna TikTok. Melihat adegan romantis pasangat tersebut, warganetpun memberikan ungkapan kekaguman terhadap sang peia yang begitu perhatiannya terhadap sang pacar.

Momen manis yang terjadi saat hujan ini banyak membuat orang terutama cewek-cewek iri dan menginginkan posisi cewek yang digendong. Namun ada beberapa warganet yang mempertanyakan kebenaran dari pasangan tersebut. Ada yang menduga bahwa mereka adalah adik kakak, hal ini didasari dari sang wanita yang terlihat lebih muda.

"Bentar itu kayaknya adeknya si menurutku, soalnya yang cewek kayak masih kecil," tulis @akusopohayo2.

"Cinta bersemi dibawah payung warna warni," tulis @ikkicchii.

"Dunia milik mereka berdua bro, kita semua ngungsi," tulis @eskim.wals.

"Padahal payungnya gede kenapa harus gendong, kan bikin iri," tulis @haniehany.01.

@riiieee23

Sweet banget si mas’nya gendong 🥺 gak sengaja kerekam , maaf yaa 😌 ##firstlove ##fyp ##fypシ ##keuwuan

♬ original sound  - ghea indrawari


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network