Usia Mendekati Kepala Tiga, Ibunda Jessica Mila Ingin Sang Putri Segera Menikah

"Sebagai orang tua, Magdalene Jane Baker memiliki kriterianya sendiri."

Di usia yang hampir genap 30 tahun, Jessica Mila memiliki harapan agar segera menikah dengan pria idamannya. Tak hanya sang anak, sang bunda, Magdalena Jane Baker pun menginginkan keinginan yang sama.

Meski tidak mendapat paksaan dari sang bunda ataupun keluarga besarnya. Di usia yang kian matang, Magdalene Jane Baker berharap sang putri memiliki hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

“Dek kemarin kan kamu sudah dapat teman (pacar) nih, serius-serius dong. Ya sudah jalanin aja,” ucap Magdalena Jane Baker dikutip dari YouTube Cumicumi.

Sang bunda pun mengaku bahwa dirinya tak bisa berharap lebih kepada sang putri. Kecuali Jessica Mila mendatanginya dengan permintaan ingin menikah.

“Aku gak bisa terlalu berharap banget. Sebelum Jessica Mila bilang ‘mah, aku mau nikah nih’. Ya harus dari dia, bukan dari aku,” ungkap Magdalene Jane Baker.

Magdalene Jane Baker menjelaskan, Jessica Mila harus menyampaikan sendiri keinginannya untuk menikah, tanpa ada paksaan dari orang lain. Sebab yang menjalani rumah tangga adalah sang anak itu sendiri.

Sebagai orang tua, Magdalene Jane Baker memiliki kriterianya sendiri. Dirinya mengungkapkan bahwa sang anak harus memiliki pasangan yang seagama, pasangan yang baik, saling membantu dalam kondisi apapun.

“Yang penting itu dia seiman, sama-sama baik, saling support satu dan lainnya,” ujar Magdalene Jane Baker.

“Aku sebagai ibu hanya bisa ‘oke jalanin saja’,” lanjutnya.

Ibunda Jessica Mila pun mengatakan bahwa hubungan pacaran sang putri pasti memiliki pemikiran untuk ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network