Heboh Video Chef Juna Ditampar oleh Sosok Mirip Indro Warkop Saat Pelantikan Club Motor

"Chef Juna pun bercerita bahwa dirinya ditampar sebagai ritual pelantikan menjadi anggota seumur hidup."

Juri Masterchef Indonesia Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan Chef Juna baru-baru ini menghebohkan dunia maya setelah beredar video dirinya ditampar oleh seseorang saat melakukan pelantikan club motor.

Warganet pun sempat mengira bahwa orang yang menampar Chef Juna adalah Indro Warkop karena perawakannya yang mirip jika dilihat dari belakang. Namun, Chef Juna pun segera memberikan klarifikasi dan menjelaskan bahwa orang tersebut adalah petinggi Bikers Brotherhood 1 % MC, yakni Oetomo Hermawan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial

Hal itu diketahui melalui unggahan video di akun Instagram resmi milik Chef Juna @junarorimpandeyofficial pada Minggu (13/6/2021). Video tersebut diketahui diambil pada saat Chef Juna menghadiri acara ulang tahun Bikers Brotherhood 1 % MC. Dalam acara tersebut, Chef Juna juga dilantik sebagai life member atau anggota seumur hidup.

“Perayaan ulang tahun ke-33 dari @bikersbrotherhood1percentmc. Suatu kehormatan menjadi anggota hidup.. keluarga yang sebenarnya lebih kental dari darah,” tulis Chef Juna dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Chef Juna pun bercerita bahwa dirinya ditampar sebagai ritual pelantikan menjadi anggota seumur hidup.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @junarorimpandeyofficial

“Membuat diriku ditampar oleh tangan yang paling berat @oetomo_hermawan sebagai Kamar klan,” sambungnya.

Tak lupa, Chef Juna juga memberikan ucapan selamat atas bertambahnya usia dari club motornya itu.

“Selamat ulang tahun yang ke-33 Bikers Brotherhood 1% MC,” tulis Chef Juna.

Video Chef Juna ditampar tersebut sempat menghebohkan warganet karena sosok Chef Juna yang dikenal dingin dan berwajah garang saat menjadi juri di Masterchef Indonesia. Warganet pun beramai-ramai memberikan komentar yang lucu.

“Kapan lagi bisa nampar chef Juna ya,” tulis salah seorang warganet.

“Biasanya di galeri sukanya marahin dan bentak-bentak kontestan sekarang dibalik hahaha, buat kontestan MCI yang sering dimarahin udah puas belom liatnya,” ujar warganet yang lain.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network