Maia Estianty Akui Pernah Jadi Anak Badung dan Durhaka Sama Ibu

"Menyadari kesalahannya, Maia Estianty akhirnya sungkem meminta maaf dan membasuh kaki sang ibu tercinta."

Maia Estianty mengakui bahwa dirinya pernah menjadi anak yang durhaka hingga menyakiti hati sang ibunda tercinta, Kusthini.

Mantan istri Ahmad Dhani ini juga tak menampik bahwa dirinya dulu adalah anak yang badung dan kurang ajar.

Bukan tanpa alasan, Maia Estianty pun menjelaskan bahwa ia marah karena  pada saat itu hubungannya dengan Ahmad Dhani tidak mendapatkan restu dari sang ibu.

Menyadari kesalahannya, Maia Estianty akhirnya sungkem meminta maaf dan membasuh kaki sang ibu tercinta.

Maia Estianty pun menceritakan kepada kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar soal dirinya yang pernah durhaka kepada sang ibunda.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

“Dulu waktu jaman aku menikah sama mantan suami itu kan tidak direstui trus aku tuh kurang ajar lah sama ibuku tuh ya,” ungkap Maia Estianty dikutip dari YouTube The Sungkar Family.

“Trus aku punya ibaratnya ustadz lah ya yang bilang ‘dah kamu minta maaf aja, sungkem minta maaf sama ibu, peluk, kalau perlu sampai cuci kakinya karna kamu kan anaknya badung banget’ gitu kan,” sambungnya.

Meski menjadi anak yang badung, Maia Estianty mengaku bahwa ibunya tetap menyayanginya.

“Namanya seorang ibu, sebandel-bandelnya anaknya ngelawan kalo seorang ibu tuh pasti tetep sayang kan sama anaknya,” kata Maia Estianty.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

Ibunda dari Al, El, Dul ini juga mengakui bahwa saat ia kurang ajar kepada sang ibu, kehidupannya mulai menjadi berantakan dan tidak teratur.

“Dan emang saat aku badung ke ibuku tuh, hidupku berantakan. Di situ titik baliknya aku minta maaf ke ibuku, aku peluk, aku minta maaf. Ya udah aku cuci kaki ibu,” ucap Maia Estianty.

Dari kejadian tersebut, Maia Estianty pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan menyakiti hati sang ibu.

Kini, hubungan ibu dan anak itu pun sudah baik-baik saja. Tak hanya itu, Maia Estianty juga selalu menuruti apapun permintaan sang ibu sebagai bukti kasih sayangnya.

“Tapi kalau sekarang udah bener-bener baik, apapun permintaan ibuku tuh aku iya in semua,” ujarnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Sungkar Family

Pada pernikahan keduanya dengan Irwan Mussry, Maia Estianty pun tak lupa untuk selalu meminta doa dan restu dari ibundanya.

“Pas akhirnya aku pernikahan kedua, ‘bu pokoknya doain ya, pokoknya ibu tiap hari harus doain aku tugasnya ibu doain aku aja, aku gak minta apapun dari ibu kecuali doain aku’,” sambungnya.

Hingga kini Maia Estianty menyesal dengan perbuatan yang dilakukan kepada orang tuanya di masa lalu.

“Penyesalanku adalah aku mungkin kurang perhatian sama orang tua,” ucap Maia Estianty.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network