Malam Pertama, Pasangan Ini Malah Diganggu Temannya

"Apa jadinya bila momen mesra malam pertama diganggu oleh kehadiran teman-teman pengantin"

Malam pertama, umumnya jadi momen momen mesra bagi pengantin baru. Tapi apa jadinya bila momen mesra tersebut, diganggu oleh kehadiran teman-teman pengantin.

Tayangan video yang diunggah oleh akun @gurlsmoody.id di instagram, memperlihatkan teman-teman dari pengantin wanita yang secara sengaja berniat mengganggu momen mesra tersebut. Aksi gangguan itu, dilakukan dengan memasuki kamar pengantin untuk menggagalkan malam pertama pengantin.

" Gangguin temen yang baru nikah malam pertama," tulis keterangan dalam video.

Awal mula nampak di video, kamar pengantin yang tertutup rapat. Pintu tersebut lalu diketuk, dan teman-teman pengantin wanita masuk ke kamar.

" Fila, mari kita ganggu, mari kita ganggu. Mari kita ganggu, mari kita gagalkan malam pertama mereka,” ujar sang perekam video.

Saat pintu terbuka, kedua pengantin yang masih mengenakan pakaian adat Minang tampak berbaring di atas tempat tidur.

Sontak, pengantin baru yang sedang asik rebahan itu merasa kaget dan langsung bangun.

Dalam video tersebut pengantin pria yang tengah menggenggam gawai terlihat salah tingkah. Ia pun pura-pura tengah menelepon seseorang. Sedangkan pengantin perempuan tersipu malu.

"Mereka salting," tulis pemilik akun.

Video tersebut, pertama kali diunggah oleh @rifaraafinyy di akun TikTok. Di keterangan unggahannya, ia menulis "Mari kita gagalkan". Video tersebut menghimpun 4593 komentar yang justru bersikap menyayangkan.

"Apaansi. bercandanya kelewatan," tulis @Muhammad Arovi Sireg

"gue tahu niatnya becandaan tapi say no buat hal kya gini soalnya itu orang mau ibadah dan kasian cowonya mungkin udah sebisa mungkin buat muqodimah," komentar @Aksis Inaivatko 

@rifaraafinyy

Mari kira gagalkan 🥰✨ ##fyp ##nikah ##malampertama ##CobainCimoryCeger

♬ Dominique Koplo - yofve squidward


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network