Dikejar Mobil Polisi, Anak Ini Malah Ngevlog

"Terlihat dalam video tersebuat seorang anak merekam moment saat dia dan temannya dikejar oleh polisi. Anehnya tidak terlihat wajah panik di mereka."

Dikejar polisi merupakan sesuatu yang sangat dihindari oleh semua orang. Rasa panik biasanya langsung menguasai orang yang benar-benar di kejar polisi. Akan tetapi sepertinya tidak berlaku untuk anak-anak ini.

Akun instagram @ndorobeii mengupload sebuah video sigkat dengan caption: "Anak sekarang ya, dikejar malah ngevloq dan bahagia".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPvfIe4HSPo/

Terlihat dalam video tersebuat seorang anak merekam moment saat dia dan temannya dikejar oleh polisi. Anehnya tidak terlihat wajah panik di mereka. Bahkan mereka membuat vlog yang merekam kejadian tersebut. Bahkan dengan sangat excited mereka mengungkapkan kesenangannya.

"di uber polisi" (di kejar polisi)

"woi kita di uber polisi" (woi kita di kejar polisi)
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPvfIe4HSPo/

Dan di akhiri dengan ketawa. Tidak terekam sama kali yang memperlihatkan jika mereka takut pada saat itu. Dan video ini membuat heboh media sosial dan warganet.

Video ini akhirnya viral di media sosial. Sampai saat ini telah mencapai 139.231 tayangan dan 347 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @pratamasep97.

"Dia kira lagi maen GTA kali"


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network