Selalu Dibilang Ibu Bobo, Bocah Ini Coba Bangunkan Ibunya Saat Ziarah ke Makam

"Saat yang lain sudah beranjak meninggalkan area kuburan, anak tersebut masih menyenderkan wajahnya di nisan kayu Ibunya."

Kehilangan sosok orangtua merupakan salah satu ujian berat jika terjadi atau dialami seorang anak kecil. Secara psikologis mereka masih membutuhkan perhatian dan sosok orangtua untuk mengiringi tumbuh dan besarnya mereka. Kesedihan dan rasa rindu tersebut tergambar jelas melalui video singkat di bawah ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @tante_rempong_ mengupload sebuah video dengan caption: "Pengen nangis ngeliatnya"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPmR5EwLC0d/

Dalam video tersebut terlihat pemakaman dan terlihat sekelompok orang yang sedang melakukan ziarah kubur. Akan tetapi ada seorang anak yang memakai baju hitam terlihat menepuk nepuk tanah kuburan sambil menganggil.

"mah, mah, mah".

Ternyata anak tersebut berusaha membangunkan Ibunya yang sudah meninggal. Hal tersebut dikarenakan ayahnya selalu mengatakan bahwa Ibunya sedang bobo saat anak tersebut menanyakan.

Terlihat kerinduan yang besar dari anak tersebut terhadap Ibunya. Hal itu ditunjukkan saat yang lain sudah beranjak meninggalkan area kuburan, tetapi anak tersebut masih menyenderkan wajahnya di nisan kayu Ibunya. Kemudian dia berpamitan sambil mencium nisan tersebut dan melangkahkan kakinya untuk pulang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPmR5EwLC0d/

Sontak saja video ini membuat warganet merasa terharu dan sedih. Video ini akhirnya viral di kalangan warganet. Sampai saat ini video tersebut mendapatkan 22.462 Likes dan 399 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @anandadwi___

"Paling ga bisa liat beginian. Semoga kamu menjadi anak Sholeh selalu doakan orang tua dan kelak kamu jadi orang sukses ya nak".


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network