Andhika Pratama Protes Istrinya karena Sering Pakai Daster dan Bau Minyak Telon Saat di Rumah

"Terlihat Andhika Pratama semakin kesal saat mendengar pembelaan dari sang istri. Dirinya mengatakan untuk tidak menjadikan anak sebagai tameng."

Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu berpenampilan apa adanya. Istri Andhika Pratama ini bahkan saat di rumah lebih senang menggunakan daster.

Hal ini pun membuat Andhika Pratama melontarkan protesnya kepada sang istri. Kejadian itu terlihat dalam postingan video di kanal YouTube Ussy Andhika pada senin (24/5/2021).

Andhika Pratama mengatakan kerap melihat sang istri lebih sering menggunakan daster yang sama saat di rumah.

“Dasternya ini lagi, ini lagi. Bosen. Dari temen tidur episode satu sudah diprotes. Eh pokoknya episode berapa tahun yang lalu sudah diprotes, masih aja ini lagi ini lagi,”imbuh Andhika Pratama.

Tak hanya diam saja, Ussy pun memberikan pembelaan dengan mengatakan kini dirinya sering memakai daster agar mudah saat menyusui anaknya.

“Ya bukan, kalau sekarang memang aku menyusui, jadi biar gampang kancing depan,”Kata Ussy

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Ussy Andhika

Terlihat Andhika Pratama semakin kesal saat mendengar pembelaan dari sang istri. Dirinya mengatakan untuk tidak menjadikan anak sebagai tameng.

“Kamu jangan menjadikan anak tameng, entar aku yang disalahin. Oh suaminya banyak nuntut, nggak pengertian. Memang gak tahu susahnya menyusui,”ucap Andhika Pratama.

Bukan itu saja, Andhika Pratama ingin melihat istrinya berpakaian yang lebih cantik dan wangi saat berada dirumah. Tak hanya menggunakan daster dan minyak telon.

Selain itu, Andhika Pratama meminta Ussy memakai parfum saat berada di rumah. Pasalnya, dirinya kesal lantaran sang istri saat rumah lebih tercium bau minyak telon dari pada parfum.

“Ya kan prioritas nggak Cuma anak. Selalu banyak alasan. Padahal sebenarnya kalau ada niat bisa terwujud,”protes Andhika Pratama.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network