Pesan Ayam Goreng Via Aplikasi, Perempuan Ini Malah Dapat Handuk Goreng

"Pada video unggahannya menunjukkan Perez menemukan handuk berwarna biru dan benar-benar dibalut oleh adonan tepung yang telah digoreng."

Alique Perez, perempuan asal Filipina, memesan ayam goreng pada restoran Jollibee di kota Taguig melalui layanan antar makanan. Ia memesan ayam itu untuk putranya.

Tapi, bukan ayam goreng yang ia dapat. Di balik baluran tepung goreng, Alique Perez mendapati handuk. Kejadian ini pun ia rekam dan bagikan pada media sosial Facebook.

Video unggahan Perez tersebut menjadi viral. Hingga kini video tersebut telah telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta. Ribuan komentar meramaikan uanggahannya itu.

Perez menjelaskan, putranya mengalami kesulitan untuk menggigit ayam goreng yang pesan. Ia lalu mencoba memotong ayam goreng tersebut dan tetap kesulitan. Perez lalu merobek adonan tepung itu dengan tangannya dan mendapati "handuk goreng" di dalamnya.

"Ini benar-benar mengganggu...Bagaimana bisa memasukkan handuk ke dalam adonan dan bahkan menggorengnya!?!?" tulis Alique Perez menyertai video unggahannya seperti dikutip oleh Tamanpendidikan.com dari New York Post, Minggu (6/6/2021).

Pada video unggahannya menunjukkan Perez menemukan handuk berwarna biru dan benar-benar dibalut oleh adonan tepung yang telah digoreng.

"Pengalaman terburuk yang pernah ada," keluhnya sembari memperlihatkan handuk biru dalam adonan tepung goreng.

Ia juga mengungkapkan kekhawatirannya dengan minyak goreng yang mungkin masih digunakan untuk memasak ayam yang lainnya setelah menggoreng handuk tersebut. Kekhawatiran lain juga diungkapkan warganet setelah menonton tayangan handuk berbalur tepung tersebut.

"Adonan itu pasti terkontaminasi juga saat handuk itu dilapisi tepung roti. Kita tidak akan pernah tahu siapa yang mendapatkan chickenjoys yang berpotensi terkontaminasi hari itu!" tulis Nikki Tabberrah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network