Ibunda Alvin Faiz Hubungi Ibunda Larissa Chou Usai Aib Sang Anak Dibongkar

"Julie Tan juga mengatakan bahwa dirinya telah memperingatkan putrinya agar tidak mengumbar aib rumah tangganya ke media sosial yang berakhir menjadi konsumsi publik."

Kisruh rumah tangga putra almarhum Ustadz Arifin Ilham yakni Alvin Faiz dengan Larissa Chou tampaknya semakin memanas.

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou membongkar aib Alvin Faiz dengan mengunggah sebuah Instagram Stories yang berisi apa saja perilaku buruk Alvin Faiz yang membuatnya memutuskan untuk berpisah.

Mengetahui aib sang anak dibongkar, Ibunda Alvin Faiz yakni Umi Yuni pun tak tinggal diam. Istri dari almarhum Ustadz Arifin Ilham ini pun segera menghubungi Ibunda Larissa Chou, Julie Tan untuk meminta kejelasan terkait kesalahpahaman.

Melalui obrolan di pesan WhatsApp, Umi Yuni mengungkapkan bahwa yang dilakukan oleh Larissa Chou merupakan sebuah bentuk pembunuhan karakter terhadap putranya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lambe_turah

“Teh Julie, mungkin Teh Julie sudah mendengar kabar yg sedang beredar saat ini. Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip di Instagram yg sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra,” tulis Umi Yuni dalam pesan singkat yang di unggah melalui Instagram Stories, Rabu (2/6/2021).

“Bahkan mengarah kepada Fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan Azzikra secara umum,” sambungnya.

Umi Yuni juga meminta Julie Tan untuk memberitahukan kepada publik terkait kondisi Larissa Chou yang diketahui sedang sakit.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lambe_turah

“Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tetapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra di luar sana tidak tahu keadaan larissa yg sedang sakit ini,” ujar Umi Yuni.

“Oleh karena itu kami keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan/klarifikasi terkait kondisi larissa yg sedang sakit itu,” pintanya.

Ibunda Larissa pun menanggapi pesan singkat yang dikirimkan oleh Umi Yuni. Julie Tan mengaku siap memberikan keterangan dan meminta maaf atas unggahan Larissa Chou yang menimbulkan kehebohan.

“Hari kamis sy rencana mau ke Bogor bertemu dgn ka Yuni, Alvin, juga Larissa,” tulis Julie Tan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lambe_turah

“Sy juga ngga mau ada kesalahpahaman, sy mau klarifikasi stlh kita ketemu ya ka, sy mau semuanya baik2 saja,” sambungnya.

Julie Tan juga mengatakan bahwa dirinya telah memperingatkan putrinya agar tidak mengumbar aib rumah tangganya ke media sosial yang berakhir menjadi konsumsi publik.

“Sy udah blg ke larissa ngga usah upload di sosial media, sy juga minta maaf an larissa ya ka... mkn tindakan dia sudah membuat ka Yuni se kel merasa tdk nyaman,” ujar Julie Tan.

Tampak dalam obrolan terakhir kedua besan tersebut saling mendoakan agar selalu diberi kesehatan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network