Dianggap Sebar Fitnah, Larissa Chou Akui Sulit Maafkan Ibunda Alvin Faiz

"Larissa Chou pun menyinggung bahwa mertuanya belum bisa menerima perilaku pada anaknya."

Setelah menceritakan apa yang terjadi pada rumah tangganya pada media sosial, kini Larissa Chou mencurahkan isi hatinya melalui InstaStory di Instagramnya. Kali ini dirinya membahas postingan dari sang mertua, Umi Yuni yang sempat membagikan percakapan besan.

Dalam percakapan tersebut, diketahui ibunda Alvin Faiz menegur tindakan dari Larissa Chou. Sebab dianggap sudah menyudutkan putranya hingga seolah menyebar  fitnah.

Selain itu, dirinya juga mengatakan kalau kondisi menantunya kini tengah sakit. Umi Yuni pun meminta agar dari pihak keluarga Larissa Chou menyampaikan klasifikasinya pada media.

Postingan itu pun membuat Larissa Chou memberikan tanggapan setelah keluarga Alvin Faiz meminta maaf. Tetapi, dirinya mengaku belum bisa dan sangat susah untuk memaafkan atas apa yang dilakukan Umi Yuni. Meski begitu, ibunda Yusuf itu tak akan memperpanjang permasalahan rumah tangganya.

“Karena satu keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua. Aku pribadi susah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang,” terang Larissa Chou pada postingannya yang diposting ulang akun Instagram @lambe_turah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lambe_turah

Larissa Chou pun menyinggung bahwa mertuanya belum bisa menerima perilaku pada anaknya.

“Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna. Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku, tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik,” lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Alvin Faiz sebagai anak telah menyampaikan permintaan maaf atas apa yang terjadi.

“Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar besarnya. Khususnya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini,” ucapnya pada InstaStory di akun Instagram @alvin_411.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alvin_411

Dirinya berpendapat bahwa postingan dari sang bunda merupakan kekhilafan dan atas kejadian itu ia sudah memberikan teguran pada sang bunda.

“Ini semua murni kekhilafan dari mamah, dan Alvin langsung yang meminta dan menegur mamah semalam untuk menghapus postingan tersebut karena apa yang dikatakan postingan tersebut tidak benar adanya,” ungkap Alvin Faiz.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network