Pria Nikahi Wanita Cantik Ini dengan Mas Kawin Saham Senilai 305 Lot & 21 Gram Logam Mulia

"Warganet menduga-duga bahwa mahar saham senilai 305 lot dengan 21 gram logam mulia disesuaikan dengan tanggal pernikahan."

Pernikahan merupakan hal diidam-idamkan oleh banyak orang. Salah satu syarat pernikahan dalam agama Islam adalah mas kawin. Tidak ada kententuan khusus mengenai besaran mahar atau mas kawin yang harus diberikan tapi banyak orang dengan sukarela memberikan mahar dalam jumlah yang terbilang sangat banyak. Seperti kisah berikut ini.

Sebuah video viral di media sosial. Video tersebut ramai dibicarakan banyak warganet bukanlah tanpa sebab. Video yang diunggah oleh akun @undercover.id ini memperlihatkan sebuat acara akad pernikahan Nanda dan Ardya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkxQi8Fncq/

Dalam video tersebut sang pengantin wanita tampak sangat cantik dengan mengenakan busana pernikahan. Menariknya saat membacakan akad nikah, sang pengantin pria menyebutkan saham senilai 305 lot dan 21 gram logam mulia. Jumlahnya sangatlah fantastis untuk ukuran mahar pernikahan pada umumnya. Acara pernikahan yang sukses diadakan di sebuah aula ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dapat dilihat dari pengantin pria dan penghulu yang menggunakan masker dan sarung tangan serta terbatasnya jumlah tamu undangan.

Video tersebut kini telah ditonton 142 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkxQi8Fncq/
Warganet menduga-duga bahwa mahar saham senilai 305 lot dengan 21 gram logam mulia disesuaikan dengan tanggal pernikahan pasangan pengantin tersebut. Selain itu ada juga yang memberikan semangat untuk kaum pria agar bekerja lebih keras lagi karena standar nilai mahar atau mas kawin akhir-akhir ini semakin tinggi.

Terlepas pro dan kontra nilai mas kawin dari pengantin  tersebut doa dan harapan agar pengantin menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dipanjatkan oleh warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPkxQi8Fncq/

"Semoga Langgeng. Turut bangga sebagai kaum lelaki. Karena ada Lelaki yg mampu membuat pasangannya sebagai Ratu," tulis akun @faiqzafran.

"305 lot,21 gram mas. Berarti tgl pernikahan nya 30-5-2021," tulis @mahdaubaidillah

"Semangat buat laki2 yang mau nikah, biaya mahar semakin mahal. Kerja kerja kerja," tulis @rendynadyan


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network