Sekali Jajan, Anak Nia Ramadhani Habiskan Uang Setara dengan Gaji Asisten Ibunya Sebulan

"Nia Ramadhani kemudian mengatakan tentang kehidupannya semasa kecil yang tak seberuntung putrinya saat ini"

Terlahir dari orang tua yang kaya raya, putri Nia Ramadhani yakni Mikhayla Zalinda Bakrie ternyata masih sering mengeluh karena sesuatu hal. Baru-baru ini, gadis berusia 8 tahun itu mengeluh bosan karena ulang tahunnya harus dirayakan di Bali.

Mikhayla Zalinda Bakrie pun mengungkapkan bahwa di Bali ia tak akan melakukan apapun dan hanya pergi ke kebun binatang. Itu sebabnya ia mengaku sangat bosan jika harus merayakan ulang tahun di Kota Dewata.

Hal itu diketahui melalui tayangan program Nyonya Boss di kanal YouTube TRANSTV Official, Sabtu (26/5/2021).

“There’s nothing to do in Bali, adanya zoo, (bosen) banget,” ucap Mikhayla Zalinda Bakrie.

Nia Ramadhani pun terkejut dengan pengakuan putri sulungnya itu yang kurang bersyukur atas semua yang telah dimiliki.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANSTV Official

Tak tinggal diam, Nia Ramadhani kemudian mengatakan tentang kehidupannya semasa kecil yang tak seberuntung putrinya saat ini.

“Emang susah sih, emang gue tuh nggak ada pengalaman lahir jadi anak orang kaya,” ujar Nia Ramadhani.

Sementara itu, asisten Nia Ramadhani yakni Theresa Wienathan juga mengungkapkan bahwa Mikhayla Zalinda Bakrie sempat memberitahukan keinginannya untuk membawa dua orang lagi berangkat ke Bali.

“Gue tanya di Bali mau ngapain, akhirnya dia bilang nanti Mima sama Azriel juga ikut,” ungkap Theresa Wienathan.

Mengetahui hal tersebut, Nia Ramadhani pun kembali terkejut dengan keinginan putrinya yang gemar menghamburkan uang itu

“Astaghfirullah, Allahuakbar, dia pikir tiket murah. Dia bilang I have my own mone, gue bilang berapa sih kak yang kamu tabung? Aku punya Rp 1 juta, kamu kebanyakan mau,” ucap Nia Ramadhani.

Tak sampai disitu, Theresa Wienathan juga mengungkapkan keseharian putri sulung Nia Ramadhani itu yang suka membeli makanan-makanan mahal.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

“Kemarin gue bilang kamu corn  steak kan, terus aku bilang Mikha tau nggak sekali kamu makan sama kayak gaji Mbak Ega selama 1 bulan, akhirnya beli yang corn cheese-nya doang tuh,” ujar Theresa Wienathan.

Meski bergelimang harta dan mampu membeli banyak hal, Mikhayla Zalinda Bakrie ternyata masih mau mendengarkan nasihat agar dirinya tak menghambur-hamburkan uang.

“Malamnya aku bilang, aku tau kamu dinnernya maunya steak, tapi itu mahal banget, terus dia bilag oke nggak apa-apa, aku kan sukanya ramen, kita bikin aja acara ramen challenge, nah itu lebih bagus,” tambah Theresa Wienathan.

Dapat dilihat dari sikapnya, putri sulung Nia Ramadhani ini ternyata mampu berpikir dewasa meski di usianya yang masih sangat belia.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network