Disebut Bucin oleh Netizen karena Hanya Follow Instagaram Istri, Ini Jawaban Vino G Bastian

"Vino G Bastian juga mengungkapkan alasan dirinya hanya mengikuti instagram sang istri."

Akhir-akhir ini actor Vino G Bastian menjadi perbincangan hangat di publik. Netizen dibuat gagal fokus soal pengikut di Instagram miliknya. Dirinya hanya mengikuti 1 orang saja dalam Instagram pribadinya yakni sang istri, Marsha Timothy.

Banyak dari netizen berpikiran jika Vino G Bastian memiliki sangat bucin (budak cinta) pada sang istri. Vino G bastian sontak langsung menepis pernyataan tersebut. Dirinya merasakan bukan karena soal bucin, namun karena masalah teknis.

"Enggak sih, sudah suami istri ngapain juga bucin," ujar Vino G Bastian.

Hal itu diungkap dirinya pada kanal YouTube Kompascom Reporter on Location pada (17/05/2021).

Selain itu, Vino G Bastian juga mengungkapkan alasan dirinya hanya mengikuti instagram sang istri. Pemeran film Wiro Sableng itu mengucapkan kalau Instagramnya pernah bermasalah.

"Sebelum Verified, akun instagramnya nggak tau pernah ngehang, nggak tau di hack entah dibajak, pokoknya hilang semua," ucapnya.

Waktu pemulihan akun, Vino G Bastian pun sempat nge-follow beberapa akun teman artis. Namun, hal itu malah menimbulkan rasa kecemburuan bagi kenalan Vino yang lainnya.

"Begitu saya nge-follow, terus ada yang baper, sambil berkata gue nggak di follow lagi ? akhirnya ya sudah saya follow istri saya sendiri saja," ungkap Vino G Bastian.

Meski hanya follow Instagram sang istrinya saja, Vino G Bastian tidak mempermasalahkan hal itu. Dirinya juga tetap saling komunikasi dengan sama teman-temannya.

Kemudian, Vino G Bastian tidak mempermasalahkan dengan jumlah Followers untuk menjadi terkenal. Dirinya beranggapan kalau Instagram bisa digunakan untuk komunikasi dan sharing-sharing. Dirinya pun sangat dengan senang hati menerima bagi yang ingin follow dirinya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network