Video Tikus Masuk Masjid Bikin Buyar Salat Para Jemaah

"Sontak saja beberapa Jemaah langsung berdiri dan melompat-lompat, agar tikus tersebut tidak masuk ke dalam sarung yang mereka kenakan."

Ibadah salat biasanya dilakukan secara khusyuk dan tenang, akan tetapi bagaimana jika ada seekor tikus masuk ke dalam masjid dan membuat buyar para jemaah. Momen tersebut benar-benar terjadi dan terekam dalam video yang keudian viral di sosial media.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COVVpTbppKM/

Akun Instagram @makasar_iinfo mengupload sebuah video dengan caption: "Sebuah momen langka terekam di kamera CCTV sebuah masjid. Sebabnya seekor tikus tiba-tiba datang menganggu jemaah yang sedang melaksanakan ibadah shalat."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COVVpTbppKM/

Dalam video tersebut terlihat pelaksanaan ibadah salat. Lalu tiba-tiba seorang Jemaah terlihat kaget dan memberitahu teman di sebelahnya, temannya yang kesal lalu menepuk tangan temannya. Kemudian salah satu Jemaah masuk membawa sapu dengan niat mengusir tikus tersebut, akan tetapi tikus tersebut malah lari kearah barisan jemaah yang sedang berada dalam posisi sujud.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COVVpTbppKM/

Sontak saja beberapa Jemaah langsung berdiri dan melompat-lompat, agar tikus tersebut tidak masuk ke dalam sarung yang mereka kenakan.

Sumber 2 : https://www.instagram.com/p/COVVpTbppKM/

Video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 21.696 Tayangan dan 26 komentar, salah satu komentar datang dari akun @iraardaniii

"geli geli sedaaap 😂😂".


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network