Pengemudi Geber-geber Mobil Lamborgini Tengah Malam di Komplek Perumahan Ini Bikin Emosi

"Pengemudi ini juga bukan warga komplek Taman Polonia. Kedatangannya untuk berkunjung ke rumah mertuanya."

Ulah pengemudi mobil Lamborgini yang satu ini membuat warganet emosi. Pengemudi ini tengah malam menggeber mobil mewahnya yang membuat warga di kompleks tersebut terganggu karena bising. Video ini pun menuai kecaman dari warganet yang melihat video ini.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @undercover.id. Dalam keterangannya, akun ini juga menuliskan kronologis kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COsNH9SF51G/

"Viral pengemudi Lamborgini Geber-Geber Mobil Yang Buat Warga Komplek Marah. Pengemudi mobil mewah Lamborgini diduga membuat keributan dengan menggeber-geber mobil yang menggunakan knalpot rasing tersebut," tulis akun @undercover.id

Kejadian diperkirakan pada 9 Mei 2021 sekitar pukul 23.00 WIB. Akibatnya, warga penghuni komplek Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara marah. Seperti terlihat direkaman video dan cctv, warga menyampaikan protes kepada pengemudi tersebut.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COsNH9SF51G/
"Sambil memperlihatkan jam tangan, seorang warga bercelana pendek yang menyetop mobil tersebut sampaikan protes. Namun, bukannya menyampaikan permintaan maaf, si pengemudi semakin menggeber-geber mobil yang menggunakan knalpot rasing. Akibatnya, suara bising dari mobil semakin menggelegar," tulisnya.

Tak sampai di situ, pengemudi Lamborgini semakin memperlihatkan arogansinya dengan menggeber-geber mobil sambil berkeliling komplek. Menurut Andi (38) warga Komplek, pengemudi Lamborgini bukan baru kali ini melakukan hal seperti itu. Dan juga bukan warga komplek Taman Polonia. Kedatangannya untuk berkunjung ke rumah mertuanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COsNH9SF51G/

"Hingga saat ini, belum diketahui tindak lanjut dari kasus tersebut," tulisnya.

Video ini pun langsung viral dan sang pegemudi dikecam oleh warganet. "Kaya harta gak menjamin dia kaya ahlak😏😏," tulis akun @power.ranger.merah02.

"Turut Prihatin, orang kaya baru dompet nya doang, TP attitude nya NOL BESAR," tulis akun @agungphoetra.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network