Komedian Bang Sapri Sakit Hingga Masuk ICU, Banjir Doa Dari Para Sahabat dan Penggemar

"Ruben Onsu selaku sahabat juga memohonkan doa untuk kesembuhan Bang Sapri ."

Kabar tak mengenakan datang dari komedian Sapri atau yang lebih akrab disapa Bang Sapri, ia diketahui tengah berjuang melawan sakit yang dideritanya hingga harus masuk ke ruang ICU. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Ruben Onsu @ruben_onsu, Kamis (6/4/2021).

Dalam unggahan tersebut, komedian yang  terkenal dengan pantunnya itu tampak terbaring di atas sebuah ranjang rumah sakit dengan selang oksigen yang terpasang di hidungnya.

Ruben Onsu selaku sahabat juga memohonkan doa untuk kesembuhan Bang Sapri melalui keterangan yang ia tulis dalam unggahan tersebut.

“Mohon doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yang sekarang ini terbaring sakit di ICU,” tulis Ruben Onsu dalam keterangan unggahannya.

“Semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ruben_onsu

Komedian yang namanya mulai dikenal sejak mengisi acara Pesbukers ANTV bersama dengan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Ayu Ting-Ting itu diketahui mengalami gula darah yang tinggi hingga tubuhnya drop dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini, istri dari Bang Sapri yang bernama Irma Suryatin memang diketahui tengah mengandung anak kedua mereka dan tidak lama lagi akan segera melahirkan.

Unggahan dari Ruben Onsu itu pun kemudian banjir komentar baik dari para sahabat yang memanjatkan doa untuk kesembuhan Bang Sapri.

“Bismillah segera sehat bang @sapri_pantun, semoga segera pulih seperti biasa dan bisa segera kumpul lagi bersama keluarga. Aamiin Ya Allah,” tulis istri dari Denny Cagur, Shanty Denny.

“Doa dari kami, semoga Bang Sapri lekas sembuh dan pulih,” ujar Ridwan Kamil.

“Semangat bang sapri, cepet pulih ya,” tulis penyanyi Soimah.

Tak hanya itu, warganet juga beramai-ramai memberikan doa dan dukungan agar Bang Sapri bisa lekas diberi kesembuhan dan juga tetap semangat dalam berjuang melawan sakitnya itu.

“Pantes gak ada di pesbukers, semoga Bang Sapri cepet sembuh dan dipulihkan, Aamiin,” tulis akun @adsanibra4.

“Semoga diberikan kekuatan dan kesembuhan buat Bang Sapri, aamiin,” ujar akun @saidsry1.

“Cepat sembuh om, kami semua merindukan canda tawamu. Semoga om kuat menahan semua rasa sakit itu, ayo om pasti bisa kita semua akan terus mendoakan agar om cepat sembuh,” tulis @tasyaaa.26.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network