Kisah di Balik Viralnya Video Duta Nyanyi di Kondangan Kampung yang Trending di Twitter

"Dalam acara resepsi pernikahantersebut Duta membawakan lagu 'Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki'."

Duta Sheila On Seven mendadak ramai menjadi perbincangan warga di dunia maya khususnya di Twitter. Hal ini setelah video vokalis grup band Sheila On7 sedang menyanyi di acara resepsi pernikahan kembali diunggah di media sosial. Padahal sejatinya video tersebut adalah video lawas.

Dalam video yang beredar tersebut pria yang memiliki nama asli Akhdiyat Duta Modjo tampak menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan. Dalam acara tersebut Duta pun menyanyi dan membawakan lagu 'Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki'.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COevid8L-Mb/

Sambil bernyanyi, Duta yang mengenakan kemeja coklat lengan pendek itu juga selalu meladeni warga yang ingin berswa foto dengan dirinya. Suara Duta yang khas dan merdu menuai banyak pujian dari warganet.

Video Duta sedang menyanyi tersebut sejatinya diambil pada Juni tahun 2017. Namun video tersebut diunggah kembali di sosial media pada Senin, 3 Mei 2021 lalu dan menjadi viral. Bahkan menjadi trendding topik di Twitter.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COevid8L-Mb/

"Sheila on 7 satu2nya band Indonesia yang tidak mempunyai haters," tulis akun @esa_sptz.

"Gua dulu pernah ketemu mas duta pas makan bubur ayam,sumpah orangnya ramah dan sangat santun 👍," tulis akun @ adityo_putra93.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COevid8L-Mb/

"Ya ini yang namanya membaur dengan rakyat selalu tenang dan kalem wau sudah sangat terkenal mas duta selalu merakyat," tulis akun @yustifar_randi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COevid8L-Mb/

Video lawas itu pun menuai banyak komentar dari warganet. Selama ini Duta memang dikenal sebagai musisi yang supel dan sederhana. Sheila On7 juga dikenal sebagai grub band yang kalem dan cenderung tidak punya hatters.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network