Angel Lelga Mengaku Akan Kunjungi Kediaman Rhoma Irama Saat Lebaran

"Angel Lelga bahkan berencana untuk mengunjungi kediaman Rhoma Irama saat Hari Raya Idul Fitri untuk sekadar bersilaturahmi."

Awal mula kemunculan artis sekaligus politisi Angel Lelga di dunia hiburan saat dirinya dikabarkan pernah dinikahi secara siri oleh Raja Dangdut Rhoma Irama.

Angel Lelga diketahui menikah dengan Rhoma Irama tanpa restu dari orang tuanya karena saat itu usianya masih cukup belia yaitu baru menginjak usia 19 tahun.

Pernikahan tersebut pun diketahui tidak berlangsung lama karena Rhoma Irama kemudian menggugat cerai Angel Lelga. Meski telah bercerai, Angel Lelga mengaku kini hubungannya dengan sang Raja Dangdut itu masih berjalan baik.

Hal itu diungkapkan oleh Angel Lelga saat ditemui oleh awak media di kawasan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (1/5/2021).

"Masih baik (hubungan dengan Rhoma Irama). Masih silaturahmi juga kok," kata Angel Lelga dikutip dari kanal YouTube Star Story, Sabtu (1/5/2021).

Angel Lelga bahkan berencana untuk mengunjungi kediaman Rhoma Irama saat Hari Raya Idul Fitri untuk sekadar bersilaturahmi.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Star story

"Insya Allah (datang lebaran), silaturahmi," ujarnya.

Angel Lelga juga menceritakan bagaimana dirinya menjalani Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini usai menyandang status janda dari Vicky Prasetyo.

Angel Lelga mengungkapkan apa saja menu wajib keluarganya saat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tiba.

“Menu wajibnya ada opor, ada ketupat, dan yang lain-lain lah pokoknya yang biasa (ada saat lebaran). Ada rendang juga trus ada ampela goreng,” ungkap Angel Lelga.

“Karena menu lebaran itu kan beda dengan menu biasa, kayak hari-hari biasa kita bisa masak ketupat dan opor ayam, tapi gatau kenapa Ramadhan atau buka puasa deh, harus cari gorengan, bakwan, dan bihun, padahal itu di hari biasa juga ada. Tapi entah kenapa kalo bulan puasa itu bakwan dan bihun itu kayaknya nikmat banget, sama halnya juga dengan Idul Fitri,” sambungnya.

Diakui oleh Angel Lelga bahwa datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri membuat dirinya semakin bersyukur sehingga apapun hidangannya akan memberikan rasa nikmat yang berlebih.

“Mungkin karena rasa syukur kita, rasa kita merayakan Idul Fitri itu sehingga apapun yang kita makan, apapun yang kita cicipi itu (terasa) nikmat,” ujarnya.

Angel Lelga mengatakan bahwa dirinya memang tidak pandai memasak, sehingga hidangan untuk Ramadhan dan juga Idul Fitri  biasanya dirinya mendapat kiriman dari teman-temannya.

“Nggak mungkin (masak sendiri), aku nggak bisa masak ‘ketahuan deh’,“ ungkapnya sambil tertawa.

“Bisa masak (sebenarnya), tapi yang simple-simple saja, tapi kalau masak untuk lebaran biasanya dapat kiriman dari teman-teman,” sambungnya.

Ramadhan tahun ini juga memberikan banyak berkah bagi Angel Lelga, dirinya mengaku kerap mendapatkan kiriman berupa baju ataupun makanan dari teman-temannya. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network