Diramal Cocok Menjadi Pendamping Billy Syahputra, Begini Respon Memes Prameswari

"Baru-baru ini, Memes Prameswari juga diketahui baru saja menerima barang pemberian dari Billy Syahputra."

Sosok Memes Prameswari tengah menjadi perbincangan publik karena kabar kedekatannya dengan adik alm Olga Syahputra yakni Billy Syahputra yang santer beredar.

Hal itu diketahui melalui momen kebersamaan keduanya di salah satu program televisi yang kemudian muncul isu-isu adanya hubungan spesial diantara keduanya.

Selain itu, Memes Prameswari juga tampak beberapa kali diajak oleh Billy Syahputra untuk membuat konten YouTube bersama.

Billy Syahputra diketahui belum lama ini mengakhiri hubungannya dengan aktris Amanda Manopo, sehingga dirinya kerap diisukan dekat dengan beberapa wanita.

Dilansir dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (30/4/2021), saat ditemui oleh awak media, Memes Prameswari memberikan tanggapan terkait isu kedekatannya dengan Billy Syahputra.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @memes_prameswari

“Aku sih Alhamdulillah disyukuri aja, banyak temen-temen di luar sana yang support aku, yang baik banget sama aku dan kak Billy. Jadi, doakan yang terbaik aja,” ujar Memes.

Saat ditanya mengenai apakah dirinya sudah merasa nyaman dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari enggan menjawab pertanyaan tersebut.

Baru-baru ini, Memes Prameswari juga diketahui baru saja menerima barang pemberian dari Billy Syahputra berupa sebuah jaket. Hal itu pun dibenarkan oleh penyanyi berusia 24 tahun itu.

“Iya, jaket. Itu tuh sebenernya nggak sengaja. Kak Billy itu punya jaket kekecilan terus aku bilang ih jaketnya lucu deh, trus disuruh coba ternyata pas di aku, yaudah disuruh ambil aja,” ucap Memes.

“Itu nggak dalam rangka apa-apa, itu kayak spontan aja dia kasih, aku udah bilang nggak usah kak trus dia bilang udah ambil aja, masa kamu mau nolak pemberian aku, yaudah,” sambungnya.

Memes Prameswari mengaku dirinya sebenarnya bukan tipe yang suka menerima pemberian dari orang lain, sehingga ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak menerima barang lain dari Billy Syahputra selain jaket tersebut.

“Nggak sih, aku juga kalau misal ada apa-apa udah wanti-wanti duluan. Aku tipe orang yang kayak nggak bisa dibeli-beliin barang gitu. Aku lebih suka cowok yang effort yang asik-asik aja gitu,” kata Memes.

“Kalo misal ulang tahun trus dikasih kado itu aku masih oke, tapi kalo tiba-tiba dibeliin apa tuh aku malah kayak merasa aneh,” sambungnya.

Terkait apakah dirinya akan memberikan sesuatu kepada Billy Syahputra sebagai imbalan karena telah memberinya jaket, Memes Prameswari mengaku masih memikirkannya.

“Ada, tapi liat nanti aja,” ujarnya.

Banyak beredar ramalan dari beberapa peramal yang mengatakan bahwa Memes Prameswari merupakan sosok yang cocok sebagai pendamping Billy Syahputra. Mengetahui hal tersebut, Memes mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan, karena jodoh sudah ada yang mengatur.

“Aku orangnya lebih percaya sama Allah SWT, jodoh di tangan Allah. Aku dulu pernah memaksakan sesuatu tapi ternyata tidak baik, jadi let it flow aja,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network