Beli Sekantung Apel di Supermarket, Pria Ini Malah Dapat Iphone

""Saya setengah mengharapkan kejutan itu berupa telur Paskah atau semacamnya, pada akhirnya saya sedikit terkejut," ujar James."

Seorang pembeli Tesco tercengang setelah memesan sekantong apel tetapi supermarket tersebut malah menggantikannya dengan sebuah iPhone. Dilansir dari mirror.co.uk, Nick James (50 tahun) mengunjungi toko seperti biasanya dari Tesco Extra lokalnya di Twickenham ketika staf memberi tahu dia ada kejutan di tasnya. James terkesima menerima iPhone SE gratis.
TamanPendidikan.com

https://www.mirror.co.uk/money/i-ordered-apples-iphone-tesco-23909942

"Saya setengah mengharapkan kejutan itu berupa telur Paskah atau semacamnya, pada akhirnya saya sedikit terkejut," ujar James.

Tesco Mobile memberikan perangkat iPhone, AirPods, dan Samsung Apple gratis sebagai bagian dari promosi. "Pada Rabu malam kami pergi untuk mengambil klik kami dan mengumpulkan pesanan dan memiliki sedikit kejutan di sana, yaitu sebuah Apple iPhone SE".
TamanPendidikan.com

https://www.mirror.co.uk/money/i-ordered-apples-iphone-tesco-23909942

"Ternyata kami memesan apel dan secara acak mendapatkan iPhone apel! Minggu terbaik untuk putra saya!" ujar James.

Hadiah ini dipilih secara acak untuk penerima item teknologi teratas di keranjang mereka. Misalnya, sekantong apel dapat diganti dengan Apple iPhone, atau pembeli dapat melihat tablet cucian Tesco mereka ditukar dengan Samsung Galaxy Tab 7. Tesco Mobile membagikan total 80 item hingga 18 April di beberapa toko. Anda juga harus memperhatikan bahwa Anda perlu membeli barang-barang tertentu agar berpeluang menang.
TamanPendidikan.com

https://www.mirror.co.uk/money/i-ordered-apples-iphone-tesco-23909942

Toko-toko yang berpartisipasi adalah: Glasgow Silverburn Extra di Glasgow, Twickenham Extra di Greater London, Stretford Extra di Manchester, Swansea Cadle Extra di Swansea, Portsmouth Extra di Portsmouth dan Dudley Extra di Birmingham.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network