9 Selebriti Ini Melahirkan di Bulan Suci Ramadhan, Penuh Berkah

"Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar pada 13 Mei 2019 lalu."

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan kemuliaan. Seperti halnya berkah yang diterima oleh beberapa selebriti Tanah Air yang dapat merasakan momen melahirkan buah hati mereka bertepatan pada datangnya bulan suci Ramadhan.

Kebahagiaan semakin bertambah dan terasa lebih lengkap dengan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kecil para selebriti tersebut.

Hal itu pun tak lepas dari doa dan dukungan dari orang-orang terkasih seperti keluarga, teman, serta para penggemar mereka.

Berikut 9 selebriti yang melahirkan bertepatan pada bulan suci Ramadhan.

1. Soraya Larasati
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sorayalarasat1

Pesinetron berusia 34 tahun ini melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada 5 Juni 2017 lalu yang bertepatan pada bulan Ramadhan. Bayi tersebut diberi nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi.

2. Atiqah Hasiholan
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @atiqahhasiholan

Dua hari sebelum hari raya Idul Fitri, istri dari Rio Dewanto ini melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto tepatnya pada tanggal 23 Juni 2017.

3. Fairuz A Rafiq
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq melahirkan anak keduanya beberapa hari setelah memasuki bulan puasa yaitu pada 21 Mei 2018. Anak keduanya dengan Sonny Septian itu diberi nama Queen Eijaz Slofa.

4. Anissa Aziza
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @anissaaziza

Istri dari komika Raditya Dika ini juga melahirkan buah hatinya bertepatan pada bulan suci Ramadhan. Anissa Aziza melahirkan Alinea Ava Nasution pada awal bulan Ramadhan yaitu 6 Mei 2019.

5. Tasya Kamila
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @tasyakamila

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar pada 13 Mei 2019 lalu.

6. Chacha Frederica
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @chafrederica

Meski tak bisa berpuasa secara penuh, Chacha Frederica merasa bersyukur bisa melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto pada 24 April 2020.

7. Andien Aisyah
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @andienaisyah

Penyanyi berusia 35 tahun ini melahirkan anak keduanya pada 1 Mei 2020 dengan proses Water Birth. Bayi perempuan tersebut diberi nama Anaku Tarisma Jingga.

8. Mona Ratuliu
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @monaratuliu

Mona Ratuliu melahirkan anak keempatnya, Numa Kamala Srikandi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yaitu pada 20 Mei 2020.

9. Tengku Dewi Putri
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @tengkudewiputri_tdp

Setelah empat tahun menanti, pasangan Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika dikaruniai anak pertama mereka pada 14 April 2021. Bayi laki-laki itu diberi nama Ehsan Rayn Fischer.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network