Kisah Pilu di Balik Viralnya Fahri Skroepp, Tak Lulus Sekolah karena Difitnah

"Setelah kejadian tersebut membuat Fahri Skroepp trauma dan tidak mau bersekolah lagi."

Fahri Skroepp merupakan bocah yang berusia 12 tahun. Ia menjadi terkenal karena unggah-unggah potret selfienya dengan menambahkan kata-kata puitis. Namun, kata-kata puitis itu bukan Fahri Skroepp yang merangkainya melainkan abang-abangnya.

Dikutip dari akun YouTube Picky Picks pada 7 April 2021. Dalam wawancara itu bocah asal Bandung itu mengatakan kalau yang merangkai kata-kata bukan dia melainkan abang-abang.

“Iya, yang buat Abang-abang,”ujar Fahri Skroepp.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Picky Picks

Diketahui abang-abang yang dimaksud oleh Fahri Skroepp bukan abang kandungnya, melainkan abang-abang warnet tempat ia bermain. Awalnya iseng-iseng buat akun di Facebook dengan menambahkan kata-kata puitis dan tiba-tiba aja viral pada tahun 2019.

Kemudian semasa viralnya Fahri Skroepp, kedua orang tuanya belum memberikan izin untuk mempublikasikan potret bocah asal Bandung itu. Waktu demi waktu berlalu, kedua orang tua Fahri sudah memberikan izin untuk mempublikasikan potretnya.

Selain itu, terdapat kejadian pilu sewaktu wawancara berlangsung. Pada saat itu akun YouTube  Picky Picks menanyakan tentang sekolah Fahri Skroepp dan pada saat itu Achmad zen menuturkan kalau bocah 12 tahun itu tidak sekolah.

“Sekolah gak sih dia(Fahri Skroepp),” tanya akun Picky Picks.

Dan Achmad Zen pun menjawab sambil memperlihatkan raut wajah yang sedih.

“Enggak, karena difitnah sama temen sdnya,” jawab Achmad Zen.

Sontak hal ini membuat akun YouTube yang bernama Picky Pick kaget dan langsung bertanya siapa yang berani memfitnah bocah 12 tahun itu. Hal tersebut langsung dijawab oleh Achmad Zen dengan mengatakan Fahri Skroepp dituduh mencuri dompet gurunya.

“Difitnah mengambil dompet gurunya,” jawab Achmad Zen.

Setelah kejadian tersebut membuat Fahri Skroepp trauma dan tidak mau bersekolah lagi. Itulah kejadian pilu yang dialami oleh Fahri Skroepp sewaktu sekolah dulu.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network