Pemuda Ini terpaksa Tinggalkan Jenazah Ayahnya Demi Jalani Tes Masuk Kepolisian

"Sang anak terpaksa melakukan hal tersebut demi mewujudkan impiannya dan perintah terakhir bapaknya."

Kehilangan seseorang yang disayangi apalagi orangtua akan sangat menyedihkan bagi orang terdekat apalagi anak kandungnya. Akan tetapi ada beberapa hal yang memaksa seseorang untuk meninggalkan jenazah orang tersayang.

Begitulah kisah yang terjadi di Humbang Hasundutan Sumatera Utara ini. Sang anak terpaksa melakukan hal tersebut demi mewujudkan impiannya dan perintah terakhir bapaknya.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=122708493239077&set=pcb.122708539905739

Dilansir dari Facebook.com, akun LelyMozz mengupload foto dengan caption: "Anak lajang ini harus pergi meninggalkan mayat bapaknya yang masih terbaring kaku dirumahnya. Karena dia harus melanjutkan cita citanya di #kepolisian. Di daerah Humbang Hasundutan Sumut. Hari ini tes dan pada pagi itu juga bapaknya meninggal dunia. Dia sedih. namun dia harus mewujudkan impian dan perintah bapaknya terakhir. #terharu".

Beragam dukungan dan doa datang dari warganet. Postingan ini menjadi viral di media sosial. Postingan ini mendapat 1,3 Ribu Likes, 312 Komentar dan 534 Dibagikan. Salah satu komentar datang dari akun Pudan Redinata
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/photo?fbid=122708493239077&set=pcb.122708539905739

"Sebenarnya bagi Dia sangat berat untuk melangkah tapi atas amanah alm.bapak dia harus berangkat untuk memenuhi angan dan cita-citanya dan alm.bapaknya. intinya disini semangat dan tetap andalkan Tuhan setiap langkahmu. ingat karena kamu berangkat atas Doa dan perintah alm.bapak. GOD is good all the time."

"Intinya dia masih sempat melihat alm.bapaknya sebelum berangkat, dan ini amanah dari alm.bapaknya juga untuk harus melanjutkan angan dan cita-citanya. semangat ya bang. tetap andalkan Tuhan setiap langkahmu. semoga sukses"


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network