Mario Teguh Dapat Komentar Negatif Saat Live Streaming, Dibalas dengan Jawaban Menohok

"Meski banyak yang mencibir, namun ada pula warganet yang setuju dengan balasan Mario Teguh itu."

Motivator kenamaan Tanah Air, Mario Teguh dikenal sering membagikan kata-kata motivasi baik melalui unggahan foto maupun video di akun media sosialnya. Dirinya juga kerap membuat video siaran langsung untuk sekadar menyapa para penggemarnya.

Baru-baru ini, sang motivator membuat sebuah video siaran langsung yang bertajuk PERBAIKAN DIRI, KEDAMAIAN, DAN PENINGKATAN REZEKI di akun Facebook resmi miliknya, Mario Teguh.

Dalam tayangan video tersebut, Mario Teguh tampak membahas mengenai perbaikan diri yang ada kaitannya dengan kedamaian dan juga banyaknya rezeki yang diterima. Alih-alih mendapatkan respon positif, video tersebut justru menuai banyak komentar negatif dari para warganet yang melihatnya.

Seperti tampak dalam kolom komentar video tersebut, salah seorang warganet dengan akun bernama Dayat Jr memberikan kritik kepada Mario Teguh dengan mengatakan bahwa pada kenyataannya hidup tidak semudah yang dikatakan oleh sang motivator itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lambe_turah

Tak tinggal diam, Mario Teguh pun membalas komentar tersebut dengan jawaban yang tak kalah menohok. Ia mengatakan bahwa sebagian orang memang sudah miskin hartanya, ditambah lagi  miskin akhlaknya. Bahkan miskinnya bisa permanen.

Balasan menohok Mario Teguh itu pun kemudian beredar luas di media sosial dan diunggah kembali oleh salah satu akun gosip @lambe_turah pada Kamis (15/4/2021).

“Hati-hati. Permanen lho,” tulis @lambe_turah dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang memberikan tanggapan terkait balasan motivator berusia 65 tahun itu. Bahkan beberapa warganet justru kembali menyinggung perihal permasalahan yang sempat menimpa Mario Teguh yang dikabarkan telah menelantarkan dan tak mengakui anak kandungnya yang bernama Ario Kiswinar Teguh.

Berita tersebut pun sempat ramai diperbincangkan karena perbuatan Mario Teguh itu dinilai sangat berbanding terbalik dengan sosoknya yang dikenal kerap memberikan motivasi dan kata-kata bijak kepada orang lain.

“Ini yg gak ngakuin anaknya bukan ya,” tulis pemilik akun @neniahmad.

“Emang orang tua yang ga ngakuin anaknya punya akhlak?,” tulis akun @anggategar999.

Meski banyak yang mencibir, namun ada pula warganet yang setuju dengan balasan Mario Teguh itu.

“Mantap pak. Saya suka gaya bahasa anda yang sekarang,” tulis akun @anggaseptianto.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network