Dulu Buka Jasa Temani Malam Tahun Baru, Anam Kini Buka Bangunkan Sahur untuk Jomblo

"Menurut Anam, jasa membangunkan sahur tersebut free alias gratis dan hanya berlaku selama bulan puasa saja."

Khoirul Anam kembali membuat warganet terkekeh. Pria yang dulu membuka jasa menemani para jomblo wati di malam tahun baru kini kembali membuka jasa. Kali jasa yang dia tawarkan adalah jasa membangunkan sahur.

Dalam postingan di akun Facebooknya, pria asal Magelang Jawa Tengah menuliskan keterangan: "Silahkan bagi yang nanti malam  tidak ada yg bangunin saur bisa pakai jasa saya JASA MEMBANGUNKAN SAUR ( JMS ) .free..saya stanby dari jam 2 malam dini hari sampai imsyak..puasa serasa tidak jomblo lagi😊 berlanganan 1 bulan juga boleh ..doorprize buka bersama bareng..," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/anam.distro

Dalam unggahan di Facebooknya, Anam juga memperlihatkan spanduk terkait jasa yang dia tawarkan. Spanduk tersebut tampak menghiasai beberapa sudut jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/anam.distro

Dalam spanduknya, pria yang sempat memodifikasi jok motornya dengan paku ini juga menuliskan nomor telepon yang bisa dihubungi. Menurut Anam, jasa membangunkan sahur tersebut free alias gratis dan hanya berlaku selama bulan puasa saja.

"Stanby dari jam 2 malam dini hari sampai imsyak. Selamat menunaikan ibadah puasa," tulisnya dalam spanduk.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/anam.distro

Postingan ini pun langsung viral dan menuai banyak komentar. Banyak yang terhibur dengan konten kreatif yang sering dibuat oleh Anam.

"Selalu mengikuti kiprah mas Khoirul Anam yg dari cuma puluhan like sampai jadi ribuan like. Apik mas, marai ngekek dewe 😅,"
tulis akun @Bagus Jolonidhi.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/anam.distro

"Ngelawaknya totalitas kwkwk," tulis akun @Leoj Yuda Prakoso.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network