Nissa Sabyan Akhirnya Muncul di Sebuah Acara Pernikahan Setelah Diterpa Isu Perselingkuhan

"Nissa Sabyan tampak anggun dengan mengenakan baju bernuansa peach."

Sejak beredar isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan memang tak pernah sekali pun memperlihatkan batang hidungnya di hadapan publik.

Bak hilang ditelan bumi, vokalis grup Sabyan Gambus ini bahkan enggan memberikan klarifikasi terkait segala pemberitaan mengenai dirinya. Ia juga sempat mendapatkan banyak komentar buruk dari warganet karena diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz.

Lama tak terdengar kabarnya, Nissa Sabyan muncul bersama dengan grup Sabyan Gambus dengan merilis lagu berjudul Sapu Jagad namun hal itu pun tak membuat Nissa Sabyan mau muncul di hadapan publik.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Baru-baru ini, Nissa Sabyan tampak mengunggah ulang Instagram Story dari akun @oum.picture yang memperlihatkan dirinya saat datang ke sebuah acara pernikahan.

Melalui akun @oum.picture tersebut, diketahui bahwa yang menikah adalan Recky dan Iin. Nissa Sabyan hadir sebagai pendamping mempelai wanita alias bridesmaid. Dalam unggahan tersebut, Nissa Sabyan tampak anggun dengan mengenakan baju bernuansa peach.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @senjafotografi

Sementara itu, dikutip dari unggahan akun @senjafotografi, Nissa Sabyan diketahui tak hanya datang untuk menjadi pendamping pengantin wanita, namun ia juga menyumbangkan suara emasnya dalam acara pernikahan tersebut.

Publik memang cukup penasaran dengan kehidupan penyanyi cantik yang satu ini setelah kabar kedekatannya dengan sang keyboardis Ayus Sabyan ramai diperbincangkan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @senjafotografi

Tak seperti Ayus Sabyan yang sempat muncul melalui suatu unggahan video berisi permintaan maafnya, Nissa Sabyan justru memilih untuk bungkam dan tak ingin menjelaskan apapun.

Meski banyak pemberitaan mengenai hubungan keduanya, namun belum ada penjelasan baik dari Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan terkait kebenaran hubungan mereka.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network