Memasak Seperti Chef Profesional di Rumah Menggunakan Oven Multifungsi

"Pelajari cara memasak ala chef profesional di rumah dengan oven multifungsi yang praktis dan efisien."

Memasak Seperti Chef Profesional di Rumah Menggunakan Oven Multifungsi

Daftar Isi

  1. 1. Daya Listrik Rendah
  2. 2. Sehat dengan Teknologi Uap Panas
  3. 3. Kapasitas Besar untuk Berbagai Kebutuhan
  4. 4. Mudah Digunakan dengan Fitur Self-Cleaning
  5. 5. Fitur Sterilisasi untuk Keamanan Lebih

1. Daya Listrik Rendah

Oven multifungsi Omuni hanya membutuhkan daya sebesar 850 Watt, menjadikannya pilihan yang hemat energi untuk memasak sehari-hari. Dengan kemampuan untuk mengukus, memanggang, dan menggoreng menggunakan fungsi air fryer, oven ini menawarkan 30 preset menu yang membuat Anda tidak perlu repot mengatur suhu dan waktu memasak. Cukup pilih resep favorit dan biarkan Oven Omuni yang mengerjakannya untuk Anda.

2. Sehat dengan Teknologi Uap Panas

Teknologi high-temperature steam yang dimiliki Oven Omuni memungkinkan masakan lebih sehat dengan menjaga kandungan nutrisi dan mengurangi penggunaan minyak. Dengan fitur air fryer, Anda bisa menikmati makanan goreng yang lebih rendah kalori tanpa mengorbankan kerenyahan.

3. Kapasitas Besar untuk Berbagai Kebutuhan

Oven Omuni memiliki kapasitas 25 liter dan tangki air sebesar 900ml, sehingga dapat memasak dalam jumlah besar sekaligus, cocok untuk keluarga atau acara kecil. Desain 304 stainless steel heating base menjamin distribusi panas yang merata dan hasil masakan yang optimal.

4. Mudah Digunakan dengan Fitur Self-Cleaning

Oven Omuni dilengkapi dengan layar sentuh LED yang intuitif serta fitur self cleaning yang membersihkan oven secara otomatis menggunakan uap panas. Ini melunakkan minyak dan sisa makanan sehingga mudah dihapus, memastikan oven tetap bersih tanpa usaha ekstra dari Anda.

5. Fitur Sterilisasi untuk Keamanan Lebih

Selain untuk memasak, Oven Omuni juga dapat digunakan untuk mensterilkan berbagai peralatan seperti dot bayi atau peralatan makan, menjadikannya solusi serbaguna yang aman untuk keluarga.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network