3 Tahun Nikah, Istri Opick Tombo Ati Akhirnya Hamil Anak Pertama

"Opick juga meminta doa agar istri dan kehamilannya dilancarkan dan dijauhkan dari hal yang tidak diinginkan."

Kabar bahagia menyelimuti dari keluarga Opick 'Tombo Ati'. Setelah 3 tahun menikah dengan Bebi Silvana, sang istri akhirnya hamil anak pertama mereka. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan story Instagram milik Bebi Silvana @bebi.silvana belum lama ini.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bebi.silvana

Tentu kehamilan Bebi Silvana menjadi kebahagiaannya dengan Sang Suami, karena kehamilan tersebut sudah dinantikan oleh keduanya selama 3 tahun pernikahan mereka.

Dikutip dari akun YouTube @Sambel Lalap Opick 'Tombo Ati' membenarkan kabar kehamilan sang istri. Ia mengungkapkan kalau usia kandungan Bebi Silvana sudah memasuki trismester kedua.

"Alhamdulillah sudah 6 bulan," ucap Opick.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Sambel Lalap

Kemudian penyanyi 'Tombo Ati' ini juga memaparkan selama enam bulan kehamilan sang istri, Opick selalu menjadi suami yang selalu siaga.  

"Ia kalau lagi di studio di lantai atas, kemudian dipanggil istri di lantai bawah ya harus siap turun samperin," ucap Opick.

Meski kehamilan Bebi Silvana masih dalam keadaan pandemi Covid-19, Opick mengaku kalau dia tidak cemas. Namun demikian dia mengaku selalu waspada.

"Nggak takut, cuman waspada aja," ujar Opick

Opick juga meminta doa agar istri dan kehamilannya dilancarkan dan dijauhkan dari hal yang tidak diinginkan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network